SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Mu’iidu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Mu’iidu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Mengulangi
Maksudnya ;
Matahari mulai bersinar dengan indahnya menerangi bumi dipagi hari, dan mulai redup di sore hari. Kemudian digantikan bulan dan bintang yang bersinar menghiasi malam. Dan Matahari akn nampak kembali di pagi hari untuk menyinari bumi, begitu seterusnya kejadian malam ini terus berulang – ulang.
Tumhuhan yang layu, mati, dan hidup kembali digantikan dengan biji benih tumbuhan baru. Tumbuhan baru mati dan hidup kembali, seterusnya berulang demikian.
Semuanya akan mengalami pengulangan berdasarkan kodrat Nya, masing – masing bentuk pengulangan ini tidak sama.
Manusia dari tidak ada, di adakan oleh Alloh SWT, kemudian mati dan hidup kembali selama – lamanya. Kejadian berulang ini tidak lain adalah kehendak Alloh SWT.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Mu’iidu, Kita berharap mendapat pengulangan yang baik dari kehidupan sekarang.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Mu’iidu (Hai … Alloh Yang Maha Mengulang ), di harapkan Alloh mengulang kehidupan Kita dengan lebih baik. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mengulang kehidupan Kita dengan lebih baik, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Mu’iidu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau pengulangan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke – 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: