SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Muakhkhiru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Muakhkhiru
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Mengakhirkan
Maksudnya ;
Alloh SWT telah mendahului segala seuatu yang ada di bumi ini, begitu juga Alloh SWT yang akan mengakhirkan segala kehidupan ini. Disaat hari kiamat lah semua kehidupan ini akan berakhir. Bumi langit berserta isinya akan di akhirkan oleh Alloh SWT.
Dengan kehendak Nya semua kehidupan ini akan berkhir, tidka ada satu pun yang dapat bersembunyi dari pengakhiran ini.
Keindahan laut, kokohnya gunung, manusia, terangnya matahri, gemerlapnya bintang dan bulan yang menghiasi langit dimalam hari, kupu – kupu, gajah, dinosaurus, kuda nil, laut, ikan paus, ikan sephat, kura – kura, ikan lumba – lumba, ikan arwana, ikan koi, orang utan, monyet, semut, cecak, ular, naga, burung walet, burung perkutut, burung hantu, bunga gelombang cinta, bunga mawar, bunga anggrek, kaktus, pohon nyiur / kelapa, jagung, tanaman padi, jangkrik, kodok, kelelawar, , bumi, langit, udara & angin, planet ( mars, bumi, saturnus, uranus, neptunus, pluto, jupiter, dll ), manusia, malaikat, jin, setan, tanah, minyak, emas, batubara, besi, batu, air, gunung, dan lain – lain.
Semuanya akan diakhirkan oleh Alloh SWT, dan khusus manusia akan dibangkitkan kembali oleh Alloh SWT untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatannya semasa di dunia.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Muakhkhiru Kita berharap seandainya Alloh SWT mengakhirkan kehidupan Kita, Kita mengakhiri hidup ini dengan keimanan, ketakwaan, dan islam. Kita berharap meninggalkan hidup ini dengan nikmat, tanpa rasa sakit sedikitpun, dalam kondisi yang wajar, dan mati yang khusnul khathimah.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Muakhkhiru ( Hai … Alloh Yang Maha Mengakhirkan ), Kita akan mengakhiri kehidupan ini dengan Husnul Khathimah. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh selalu Mengakhiri hidup Kita denagn kondisi yang penuh dengan kenikmatan, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Muakhkhiru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Pengakhiran yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: