SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Sabtu, 15 Desember 2007

Yaa Qahhaaru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Qahhaaru

Artinya : Hai…Alloh Yang Maha Pemaksa.

Maksudnya :

Alloh SWT memiliki dzat Pemaksa. Alloh SWT senantiasa memberikan perintah dan larangan, dan kesemuanya itu harus dilakukan kepada semua makhluk Nya. Berbagai harapan dan ancaman telah Alloh berikan supaya Kita manusia benar – benar seruis dalam menjalankan perintah dan meninggalkan larangan Nya. Surga adalah merupakan hadiah terbaik yang Alloh berikan kepada mereka yang senanatiasa meningglakan larangan dan menjalankan segala perintah Nya dan mampir neraka adalah hadiah terburuj yang bakal diterima jika Kita tidak menjalankan peintah dan larangan Nya. Sifat Pemaksa ini bukanlah merupakan keburukan. Karena tanpa adanya paksaan biasanya Kita malas melakukan kebaikan. Apalagi manusia yang selalu digoda oleh hawa nafsu. Nah jika ada orang yang malas melakukan kewajibannya baik urusan agama atau dunia, urusan agama misalnya ; sholat, zakat, puasa, haji padahal dia mampu, dan lain – lain. Urusan dunia misanya ; melanggar lalu – lintas, kkn,mencuri, merampok, memakai narkoba. Hendaklah disamping melakukan peringatan, senantiasa marilah Kita panggil Asma Nya Yaa Qahhaaru. Agar ia senantiasa dekat dengan Alloh SWT dan mendapatkan Hidayah dari Alloh SWT dengan berbai cara yang Alloh SWT kehendaki. Hal ini dapat pula Kita terpkan jika Kita mempunyai anak atau ada nggotakeluarga Kita yang memeliki sifat pembangkang, malas belajar atau bekerja, susah menerima nasihat, suka marah –marah, dan lain – lain.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Qahhaaru (Hai…Alloh Yang Maha Pemaksa ), mudah – mudahan Alloh senantiasa memberikan Kita petunjuk agar senantiasa melaksanakan perintah dan larangan Nya dan terhindar dari sifat orang yang suka bermalas – malasan dan menunda pekerjaan. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Kita petunjuk agar senantiasa melaksanakan perintah dan larangan Nya, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Qahhaaru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Hidayah yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Tidak ada komentar: