SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Baathinu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Baathinu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Tersembunyi
Maksudnya ;
Alloh SWT adalah dzat yang ghoib ( tidak dapat dilihat oleh mata ). Namun demikian keberadaan Nya adalah sesuatu yang nyata adanya.
Tidak semua manusia dapat melihat keberadaan Nya secara wujud nyata, kita hanya dapat merasakan keberadaan Nya, melalui kesempurnaan ciptaan Nya. Adanya langit dan bumi beserta isinya ini adalah merupakan wujud nyata bahwa Alloh SWT itu ada.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Baathinu, Kita akan mampu merasakan berbagai kejadian kehidupan yang tidak dapat kelihatan oleh mata. Karena sesungguhnya hal – hal yag ghoib itu emmang ada, seperti ; Alloh SWT, malaikat, setan, dan jin. Dan merasakan berbagi keajaiban alam ini dengan perasaan dan hati yang lembut.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Bathinu, Kita akan memliki kelembutan hati untuk peduli kepada sesama, dapat merasakan berbagai kesedihan dan kesusahan orang lain dan mampu mengerakkan hati Kita untuk senantiasa menolong orang yang dalam kesusahan.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Bathiinu ( Hai … Alloh Yang Maha Tersembunyi ), Kita akan memiki kelembutan hati dan kesempurnaan pandangan. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan kelembutan hati dan kesempurnaan pandangan, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Bathiinu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kesempurnaan Bathin yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

1 komentar:

JJ mengatakan...

Bismillahirrohmaanirrohiim
Mohon share..moga Allah jatuhkan kita ke dlm rahmatnya In Syaa Allah