SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Sabtu, 01 Desember 2007

Yaa Raqiibu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Raqiibu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Peneliti
Maksudnya ;
Alloh SWT sangat sempurna dalam menciptakan makhluq Nya. Tidak ada cacat dan kekurangan sedikitpun dalam ciptaan Nya. Semua saling membutuhkan dan berkait sama lain.
Ada Matahari yang bersinar terang menyinari bumi di siang hari, ada bulan yang mendapatkan sinarnya dari matahari sehinga dapat menyinari gelapnya malam, bintang yang berkelap kelip begitu indahnya membuat pernak pernik malam semakin lengkap, ada burung yang bisa terbang bebas diangkasa, ada minyak didasarbumi yang dapat memenuhi kehidupan manusia, ada malaikat yang merupakan pelaksana Alloh SWT yang menjalankan selalu menjalankan perintah Nya.
Manusia merupakan satu – satunya makhluqnya tersempurna di bumi ini. " Innal Insaana Fii Ahsaani Taqwiim " ( Sesungguhnya manusia diciptakan oleh Alloh SWT sebagai makhluk tersempurna ).
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Raqiibu, Kita berharap Alloh SWT memberikan Kita ketelitian dalam segala – segalanya, baik akhlaq, fisik, Pikiran, rejeki, dan lain sebagainya.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Raqiibu ( Hai … Alloh Yang Maha Peneliti ), di harapkan Alloh SWT memberikan ketelian dalam segala hal kepada Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan ketelitian kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Raqiibu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Ketelitian yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: