SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Hamiidu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Hamiidu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Terpuji
Maksudnya ;
Allah SWT mempunyai sifat –sifat yang sangat terpuji dan Kita harus mengikuti segala apa yang telah di perintahkan oleh Alloh SWT. Lewat ajaran agama islam yang disampaikan Nabi Muhammad Kita dapat mengetahui segala kemuliaan yang dimiliki oleh Alloh SWT.
Nabi Muhammad SAW juga memiliki kemuliaan akhlaq yang dapat kita jadikan contoh dalam menjalani rutinitas kehidupan sehari – hari. Nabi Muhammad SAW ditus oleh Alloh SWT utnuk menyempurnakan akhlaq manusia " Innama Buitstu liutammimalakhlaq " artinya ; sesungguhnya Aku ( Nabi Muhammad SAW ) diutus oleh Allah SWT untuk menyempurnakan akhlaq manusia.
Kita dapat mengetahui sifat – sifat terpuji Alloh SWT salah satunya lewat memahami maksud dari Asma Alloh SWT. Contoh sifat terpuji diantaranya ; penyabar, penyayang, penyantun, suka memberi maaf, hormat kepada orang tua dan guru, sayang kepada adik dan kakak, suka menolong, dan lain – lain.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Hamiidu, Kita mendapatkan keuatan dan hidayah dari Alloh SWT untuk melakukan berbagai sifat terpuji yang dimiliki oleh Alloh SWT.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Rahmaan ( Hai… Alloh Yang Maha Pengasih ), di harapkan Kasih Alloh kepada Kita semakin dekat. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mengasihi Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Rahmaan. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kasih yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: