SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Baai'tsu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Baai'tsu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Membangkitkan
Maksudnya ;
" Kullu Nafsin Dzaa’iqatul maut " ( segala sesuatu yang hidup bakal mati ). Manusia, hewan, tumbuhan, dan semua makhluq hidup yang ada di bumi dan di langit ini bakal mendapatkan kenikmatan yang berupa kematian.
Mengapa Saya katakan kenikmatan…. ? Yaa dengan mendapatkan kematian berarti tugas pengabdian Kita kepada Alloh SWT telah selesai, Kita telah menyelasaikan tugas – tugas dari Alloh SWT, tinggal Kita menunggu masa kebangkitan dari kematian. Yaitu dimana telah berakhirnya masa kehidupan ini seutuhnya atau masa kiamat.
Dimana pada masa Kiamat nanti semua yang ada di bumi dan di langit akan hancur lebur. Gunung – gunung yang merupakan tiang pondasinya bumi akan hancur meledak, semua mkhluk hidup ciptaan Nya akan mati, manusia merasakan panasnya sinar matahari yang berada tepat diatas kepala mereka sehingga mati tak kuasa menahan panasnya matahari yang sesungguhnya, bangunan indah dan megah hancur dan sekejap. Semuanya akan rata dan tidak nampak keindahannya lagi. Bentuknya seperti tanah lapang kosong.
Dan setelah kiamat itulah manusia di bangkitkan kembali dan dikumpulkan di padang masyar, untuk mempertanggungjawabkan tugas – tugasnya. Kalau tugas dilaksanakan dengan baik balasannya jannatunna’im ( surga yang paling tinggi derajatnya ).
Memanggil Asma Nya Yaa Baa’itsu akan memberikan kemudahan kebangkitan Kita di yaumul akhir kelak, dan mendapatkan tempat yang mulia disisi Alloh SWT yaitu mendapatkan jannatunna’im.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Baa’itsu ( Hai … Alloh Yang Maha Membangkitkan ), Kita akan mendapatkan kebangkitan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh membangkitkan Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Baa’itsu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kebangkitan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: