SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Waajidu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Waajidu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Menemukan / Kaya.
Maksudnya ;
Alloh SWT adalah dzat yang memiliki segala – segala Nya di dunia ini, segala kenikmatan ini adalah milik Nya. Alloh SWT tidak perpu mencari berbagai kenikmatan yang ada, meskipun Alloh SWT memilki semua kenikmatan, AllohS WT tidak membutuhkannya.
Berbeda dengan manusia, Kita perlu berusaha bekerja dan semua diiiringi dengan dengando’a agar kenikmatan tersebut dapat Kita peroleh. Tanpa berusaha / bekerja, tidaklah mungkin segala kenikmatan dapat Kita peroleh.
Kita harus terus mencari guna menemukan rizki Nya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Walau terakadang Kita tidak mengetahui dimanakah tempat rizky dan kapan rizki itu datang. Kita harus terus mencari untuk menemukan rizki tersebut.
Tugas Kita hanyalah terus mencari rizki, urusan rejeki yang Kita teriama banyak atau sedikit adalh merupakan kehendak dan wewenang Alloh SWT. Terkadang Kita mendapat rizki yang tidak terduga banyak Nya dan dari mana saja datang Nya ( bi ghoiri hisab ).
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Waajidu
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Waajidu ( Hai… Alloh Yang Maha Menemukan / Kaya ), Kita mendapatkan kemudahan dalam menemukan rizki dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memudahkan Kita untuk menemukan rizki, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Waajidu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemudahan menemukan rejeki yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: