SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 07 November 2008

Kebijakan Konten

Untuk memilih Kebijakan Privasi Pernyataan di Lain-lain bahasa ; Indonesia, Inggris
Kebijakan Konten
Ini adalah situs web dari Ismuhu.

Kami adalah alamat pos
50.916
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Kami dapat dijangkau melalui e-mail di lengkap99@gmail.com
atau anda dapat menghubungi kami melalui telepon di

Untuk setiap pengunjung ke halaman web kami, kami Web server secara otomatis mengakui konsumen domain nama dan alamat e-mail (di mana mungkin).

Kami hanya mengumpulkan nama domain, tetapi tidak alamat e-mail pengunjung ke halaman web kami.

Informasi yang kami kumpulkan digunakan untuk meninjau internal dan kemudian dibuang.

Sehubungan dengan cookie: Kami mengatur cookie.

Jika Anda tidak ingin menerima e-mail dari kami di masa yang akan datang, silakan beritahu kami dengan mengirim e-mail kami di alamat di atas, panggil kami di nomor telepon di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Dari waktu ke waktu, kami membuat alamat e-mail dari orang-orang yang mengakses situs kami tersedia untuk organisasi terkemuka lain yang produk atau layanan kami berpendapat bahwa Anda mungkin menemukan menarik. Jika Anda tidak ingin kami untuk berbagi alamat e-mail Anda dengan perusahaan atau organisasi lain, beritahukan kami dengan menelepon kami di nomor yang diberikan di atas, e-mailing kami di alamat di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Dari waktu ke waktu, kami membuat pelanggan kami e-mail daftar tersedia untuk organisasi terkemuka lain yang produk atau layanan kami berpendapat bahwa Anda mungkin menemukan menarik. Jika Anda tidak ingin kami untuk berbagi alamat e-mail Anda dengan perusahaan atau organisasi lain, beritahukan kami dengan menelepon kami di nomor yang diberikan di atas, e-mailing kami di alamat di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Jika Anda pasokan kami dengan alamat pos on-line Anda mungkin menerima surat periodik dari kami dengan informasi tentang produk dan layanan baru atau acara mendatang. Jika Anda tidak ingin menerima surat tersebut, beritahukan kami dengan menelepon kami di nomor yang diberikan di atas, e-mailing kami di alamat di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.
Anda mungkin menerima surat dari perusahaan terkemuka lainnya. Namun, Anda dapat memasukkan nama Anda pada kami untuk tidak berbagi dengan daftar panggil kami di nomor yang diberikan di atas, e-mailing kami di alamat di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Berikan kami dengan nama dan alamat. Kami akan pastikan nama Anda akan dihapus dari daftar kami berbagi dengan organisasi lainnya

Orang yang pasokan kami dengan nomor telepon mereka on-line hanya akan menerima kontak telepon dari kami dengan informasi tentang pesanan mereka telah menempatkan on-line.

Orang yang pasokan kami dengan nomor telepon mereka on-line dapat menerima kontak telepon dari kami dengan informasi tentang produk dan layanan baru atau acara mendatang. Jika Anda tidak ingin menerima panggilan telepon tersebut, silakan beritahu kami dengan mengirim e-mail kami di alamat di atas, panggil kami di nomor telepon di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Orang yang pasokan kami dengan nomor telepon mereka on-line dapat menerima kontak telepon lain dari perusahaan terkemuka. Namun, Anda dapat memasukkan nama Anda pada kami untuk tidak berbagi dengan daftar, kami mengirim e-mail di alamat di atas, panggil kami di nomor telepon di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, kunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.
Berikan kami nama dan nomor telepon. Kami akan pastikan nama Anda akan dihapus dari daftar kami berbagi dengan organisasi lainnya

Sehubungan dengan Iklan Server: Untuk mencoba dan membawa Anda menawarkan yang menarik untuk anda, kami memiliki hubungan dengan perusahaan lain yang memungkinkan kita untuk menempatkan iklan pada halaman Web kami. Sebagai hasil dari kunjungan Anda ke situs kami, iklan server perusahaan dapat mengumpulkan informasi seperti jenis domain Anda, alamat IP dan informasi clickstream. Untuk informasi lebih lanjut, konsultasikan dengan kebijakan privasi dari:
www.paneniklan.com
www.AdsenseCamp.com

Dari waktu ke waktu, kami mungkin menggunakan informasi untuk pelanggan baru, unanticipated menggunakan sebelumnya tidak diungkapkan dalam pemberitahuan privasi kami. Jika kami informasi mengubah praktek di beberapa waktu di masa depan kami akan menghubungi Anda sebelum kami menggunakan data Anda untuk tujuan tersebut baru untuk memberitahu anda tentang perubahan kebijakan dan untuk menyediakan Anda dengan kemampuan untuk keluar dari menggunakan baru ini, kami akan memposting perubahan kebijakan untuk site kami untuk memberitahu anda tentang perubahan ini dan memberikan kemampuan untuk keluar dari baru menggunakan ini. Jika Anda prihatin tentang bagaimana informasi Anda digunakan, Anda harus memeriksa kembali di site kami secara berkala, kami akan memposting perubahan kebijakan untuk site kami untuk memberitahu anda tentang perubahan ini dan akan kami gunakan untuk keperluan tersebut baru hanya data yang dikumpulkan dari saat mengubah kebijakan ke depan. Jika Anda prihatin tentang bagaimana informasi Anda digunakan, Anda harus memeriksa kembali di site kami secara berkala.
Pelanggan dapat mencegah mereka dari informasi yang digunakan untuk tujuan lain daripada yang digunakan tersebut pada awalnya dikumpulkan oleh e-mailing kami di alamat di atas, panggil kami di nomor telepon di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Setelah permintaan kami menyediakan pengunjung situs dengan akses ke semua informasi [termasuk informasi yang menjadi hak milik] yang menjaga kami tentang mereka, informasi keuangan (misalnya, informasi rekening kartu kredit) yang menjaga kami tentang mereka, unik informasi (misalnya, nomor pelanggan atau sandi) yang tentang kami menjaga mereka, informasi transaksi (misalnya, pada tanggal pembelian yang dibuat pelanggan, jumlah dan jenis pembelian) yang menjaga kami tentang mereka, komunikasi bahwa konsumen / pengunjung telah diarahkan ke situs kami (misalnya, e-mail, pelanggan pertanyaan) , Informasi kontak (misalnya, nama, alamat, nomor telepon) yang menjaga kami tentang mereka, keterangan dari informasi yang kami tentang menjaga mereka, tidak ada informasi yang telah kami kumpulkan dan kami yang menjaga tentang mereka.
Konsumen dapat mengakses informasi ini melalui e-mail kami di alamat di atas, tulis kepada kami di alamat di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Setelah permintaan kami menawarkan kemampuan untuk memiliki ketidakakuratan dikoreksi dalam informasi kontak, informasi keuangan, pengidentifikasi unik, transaksi informasi, komunikasi bahwa konsumen / pengunjung telah diarahkan ke situs.
Konsumen dapat memiliki informasi ini dikoreksi dengan mengirim e-mail kami di alamat di atas, panggil kami di nomor telepon di atas, menulis kepada kami di alamat di atas, mengunjungi kami di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Sehubungan dengan keamanan: Ketika kami menerima transfer dan beberapa jenis informasi sensitif seperti informasi keuangan atau kesehatan, kami redirect pengunjung ke server yang aman dan akan memberitahukan pengunjung melalui layar pop-up di situs kami.

HAK CIPTA: Kami sangat menghargai Anda untuk tidak menggunakan sebagian atau keseselurahan artikel ini. Untuk kepentingan apapun juga kecuali ada persetejuan penulis. Namun demikian kalau Anda menggunakannya juga untuk publikasi misalnya maka harus menyantumkan sumber informasi yaitu www.asmaaulhusnaa.blogspot.com ditulis oleh Ismuhu.

PENIRUAN:
Kami tidak mengizinkan peniruan 100% total tulisan, boleh kutipan asalkan menyantumkan sumber informasi yaitu www.asmaaulhusnaa.blogspot.com ditulis oleh Ismuhu.

SPAM, KODE JAHAT DAN VIRUS : Kami tidak mengizinkan adanya spam atau atau penyebarluasan malware dan virus di www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

KOMENTAR dan Promosi WEB: Kami menghargai setiap komentar atau pendapat yang Anda sampaikan, namun sebaiknya sesuai dengan tema dan ditadak boleh mengandung unsur sara, penghinaan, disampaikan dengan bahasa yang baik sopan dan mudah dipahami. Komentar boleh menyertakan alamat url blog atau web, dan email. Asalkan miliknya sendiri.

Jika Anda merasa bahwa situs ini tidak berikut yang menyatakan informasi kebijakan, Anda dapat menghubungi 99lengkap@gmail.com atau www.asmaaulhusnaa.blogspot.com.

Tidak ada komentar: