SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Sabtu, 01 Desember 2007

Yaa Khabiiru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Khabiiru
Artinya : Hai… Alloh Yang Maha Waspada
Maksudnya : Alloh SWT adlah merupakan dazt selalu waspada terhadap segala sesuatu yang dialami hamba Nya. Jangan sampai hambanya mengalami kesulitan, gangguan, bahaya, dan lain –lain.
Dengan sering kali memanggil nama Nya Yaa Khabiiru Kita berharap Alloh SWT akan memberikan Kita sifat kewaspadaan terhadap segala sesuatu yang dapat membahayakan diri Kita, keluarga, sahabat, teman, bangsa, negara, dan agama.
Dan mudah – mudahan Alloh SWT selalu mencegah atau menyadarkan orang –orang yang akan berbuat jahat kepada Kita.
Mudah – mudahan juga dengan sering kali memanggil Yaa Khabiiru Kita akan terhindar dari sifat suka berbuat jahat kepada orang lain.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Khabiiru (Hai… Alloh Yang Maha Waspada ), mudah –mudahan Alloh SWT senantiasa memberikan kewaspadaan kepada Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan kewaspadaan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Khabiiru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kewaspadaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: