SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Sabtu, 01 Desember 2007

Yaa Muqiitu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Muqiitu
Artinya : Hai …. Alloh Yang Maha Mencukupi
Maksudnya : Alloh SWT adalah Maha Kasih terhadap semua makhluk Nya. Segala makhluq Nya mendapat kemampuan alamiah ( kodrat ) dari Aloh SWT untuk dapt mencukupi berbagai kebutuhannya. Manusia, burung, hewan, dan makhluq lainnya di beri daya untuk dapat menjaga kelangsungan hidupnya masing – masing. Dan Alloh SWT tidak pernah kehabisan dalam melakukan pemberian.
Rizqi Makhluq Nya sudah ditetapkan Nya sebelum kelahiran Kita. Namun taqdir Nya soal rizki ini dapat berubah sesuai dengan usah dan do’a masing – masing hamba Nya. Alloh SWT dalam memberikan kecukupan kepada hamba Nya, seallu bersifat adil. Artinya pemberian Alloh SWT tentu disesaikan sjauh mana upaya dan do’a hamba Nya tersebut dalam mencukupi kebutuhan hidup.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Muqiitu mudah – mudahan Alloh SWT senantiasa mencukupi berbagai kebutuhan Kita, keluarga, sahabat, teman, dan semuanya.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Muqiitu ( Hai… Alloh Yang Maha Mencukupi ), di harapkan Kecukupan Alloh kepada Kita semakin dekat. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mencukupi Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Muqiitu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kecukupan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..
Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar: