SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa ‘Afuwwu Al Asmaaul Husnaa

Yaa ‘Afuwwu

Artinya : Hai…Alloh Yang Maha Pemaaf.

Maksudnya :

Alloh SWT yang memilki kedudukan lebih tinggi dari segala segalanya di muka bumi ini saja bersedia memaafkan segala dosa – dosa dan setiap kesalahan yang dilakukan hamba Nya kepada Nya. Tidak ada kesalahan yang tidak diampuni oleh Alloh SWT asalkan ia mau, mampu, bermohon kepadanya agar segala dosa dan kesalalahnnya diampuni Oleh Alloh SWT.

Begitu juga Kita sebagai manusia demikian, haruslah Kita memilki sifat pema’af terhadap semua kesalahan yang dilakukan oleh orang lain. Setipa kesalahan yang dilakukan oleh sahabat, teman, relasi, keluarga, saudara, dan lain – lain. Haruslah Kita maafkan, kalau perlu tanpa mereka meminta ma’af sekalipun. Karena antara pemaaf dan meminta maaf yang memiliki kedudukan lebih kedudukan tinggi adalah pema’af.

Karena justru memilki fifat pema’af lah yang diajarkan dalam agama islam. Dengan memanggil Asma Nya Yaa ‘Afuwwu Kita akan memeiki sifat Pemaaf, dn AlloH SWT senantiasa mendekatakan segala ampunan Nya kepada Kita.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa ‘Afuwwu ( Hai… Alloh Yang Maha Pemaaf ), di harapkan Alloh SWT senantiasa memaafkan dosa – dosa Kita dan memberikan kekuatan dan hidayah Nya kepada Kita untuk memiliki sifat pemaaf kepada siapapun juga. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memaafkan dan menjadikan Kita seorang yang memilki sifat pemaaf, karena sering memanggil nama-Nya Yaa ‘Afuwwu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau sifat pemaaf dan ampunan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: