SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Badii’u Al Asmaaul Husnaa

Yaa Badii’u

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Pencipta Yang Baru

Maksudnya ;

Disetiap kelahiran manusia, atau tumbuhnya tumbuhan, atau adanya keturunan hewan. Semua itu bukanlah merupaka reikarnasi ( perwujudan dari generasi sebelumnya ). Alloh SWT menciptakan mereka denag sesutu Yang Baru kepada setiap bayi yang lahir, tumbuhan yang tumbuh, atau adanya keturunan hewan / binatang.

Dari bermilyar milyar atau mungkin bertriyun trilyun kehidupan manusia yang ada, memiliki bentuk yang baru dan berbeda – beda dari setiap kelahiran. Dan semunya sangat sempurna di ciptakan Nya. Dan Allh SWT merupakan dzat sebagus – bagusnya penciptaan, Alloh SWT tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan berbagai model / bentuk setiap kelahiran manusia dan untuk kehidupan baru makhluq Alloh SWT lainnya.

Dengan memanggil asma Nya Yaa Badii’u, Kita akan mendaptkan penciptaan yang Sempurna dan selalu mendapatkan ide – ide baru dalam berkarya, bekerja, dan beribadah kepada Nya.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Badii’u ( Hai… Alloh Yang Maha Pencipta Yang Baru ), Kita akan mendapatkan Penciptaan yang sempurna dan memperoleh ide – ide baru daam bercita dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Penciptaan yang sempurna kepada Kita, karena sering memanggil nama – Nya Yaa Badii’u. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Penciptaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: