SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Waasi’u Al Asmaaul Husnaa

Yaa Waasi’u
Artinya ; Hai … Alloh SWT Yang Maha Luas
Maksudnya ;
Keleluasaan Alloh SWT meliputi segala yang ada dilangit dan dibumi, bahkan segla sesuatu yang belum tampak bagi Kita merupakan keleluasaan bagi Alloh SWT.
Bisa juga berarti bahwa rizki yang dibeikan bagi Kita sangatlah luas. Tidak akan pernah habis rizki yang dimiliki Alloh SWT untuk diberikan kepada semua makhluq Nya. Mulai zaman Nabi Adam sampai hari kiamatpun rizky Alloh tidak pernah habis. Jadi janganlah kuatir, bahwa Kita tidak akan mendapatkan bagian rizki dari Alloh SWT.
Keleluasaan Alloh SWT ini berarti juga bahwa keleluasaan ilmu. ‘ Ilmu Alloh SWt tidak akan pernah habis untuk dipelajari.
Dapat juga bahwa Alloh SWT maha luas dalam memberikan pengampunan dosa kepada setiap dosa – dosa Kita.
Keleluasaan Alloh SWT ini mencakup ke semua bidang, tidak hanya terbatas pada rizki, ‘ilmu, dan pengampunan dosa.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Waasii’u Kita akan mendapatkan keleluasaan semua bidang baik di dunia dan di akherat dari Alloh SWT.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Waasii’u (Hai … Alloh SWT Yang Maha Luas ), di harapkan Keleluasaan Alloh kepada Kita semakin dekat. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan keluluasaan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Waasii’u. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Keleluasaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk….
Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar: