SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Senin, 03 Desember 2007

Yaa Samii’u Al Asmaaul Husnaa

Yaa Samii’u
Artinya : Hai… Alloh Yang Maha Mendengar.
Maksudnya :
Alloh SWT Maha mendengar segala perkataan hambanya, baik perkataan yang tidak diungkapkan atau tersimpan didalam hati. Ataupun perkatan yang diucapakan secara lisan. Segala sesutau perkataan adalah merupakan do’a. Hendaknya Kita berhati – hati dalam mengucapakan sesuatu, janganlah menyakiti perasaan orang lain.
Setiap do’a hambanya apakh itu duungkapkan dalam ucapan ataupun disimpan dalam hati senantiasa didengar dan dikabulkan oleh Alloh SWT. Maka jangan heran jika melihat ada diantara Kita kelihatannya tidak pernah mengucapkan do’a kepada Alloh SWT tapi justru mendapatkan kenikmata dan kemudahan oleh Alloh SWT. Seolah –olah semua do’anya dikabulkan oleh Alloh SWT. Hal ini bisa saja terjadi, mungkin ia senantiasa berdo’a kepada Alloh SWT biar hanya disimpan dalam hati.
Alloh SWT senantiasa mendengar segala yang kita ucapkan dimana saj dan kapanpun Kita berada. Tidak ada sepatah katapun yang terlewatkan dari pendengaran Nya.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Samii’u ( Hai… Alloh Yang Maha Mendengar ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa mendengar doa – doa Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mendengar doa – doa Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Samii’u. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kita mersa bahwa Pendengaran Alloh SWT, dalam mendengarkan do’a – do’a Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: