SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Waaritsu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Waaritsu

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Mewaritsi

Maksudnya ;

Sebagaimana ajaran islam Kita mengenal istilah warits ( pemberian kepada ahli warits dai seseorang yang sudah meninggal dunia ). Harta warits akan kembali kepada yang berhak menerimanya baik itu anak, suami / istri, orang tua, kakek / nenek, dan lain – lain. Yang ketentuan iapa dan berapa besr penerimaan harta warits itu telah ditetapkan baik di dalam al – qur’an maupun al – hadits.

Harta pencarian yang dilakukan oleh manusia akan kemali ke manusia juga.

Berbeda dengan Alloh SWT, semua yang ada ini diciptakan oleh Alloh SWT. Semuanya ciptaan Nya merupakan hak Kekuasaan Milik Nya yang akan kembali kepada Nya. Tidak diwaritskan kepada siapapun juga.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Waaritsu Kita akan mendapatkan segala yang menjadi hak milik Kita.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Waaritsu ( Hai… Alloh Yang Maha Mewaritsi ), Kita akan mendapatkan segala sesuatu yang memang menjadi hak milik Kita dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Hak milik Kita kepada Kita, karena sering memanggil nama – Nya Yaa Waaritsu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Hak Milik Kita yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: