SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Dzal Jalaali Wal Ikraam Al Asmaaul Husnaa

Yaa Dzal Jalaali Wal Ikraam

Artinya : Hai … Alloh Yang Maha Memiliki Kemuliaan dan Kebesaran

Maksudnya :

Alloh SWT adalah dzat yang Maha Memiliki Kemuliaan dan Kebesaran. Hal ini dapat Kita rasakan betapa luar biasanya ciptaan Nya. Tidak ada satu makhluq pun yang dapat menciptakan seperti yang Alloh SWT ciptakan.

Mampukah diantara Kita menciptakan lautan luas besrta isinya ? mampukah diantara Kita menciptakan gunung – gunung tinggi yang kokoh menjadi tiang penyangga bumi ?, dan lain – lain Nya.

Jawabnya sampai kapanpun tidak ada yang mampu menciptakannya. Alloh adalah satu – satunya dzat yang memiliki kebesaran dan kemuliaan. Tidak ada kekurangan bagi diri Alloh SWT.

Sungguh mulia keberadaan Nya tidak ada Tuhan yang pantas disembah manusia selain Alloh SWT, tanpa ada cacat bagi diri Alloh SWT, bukan hal nya manusia, hewan, lautan, dan lain – lain nya yang memilki kekurangan dan ketidak sempurnaan.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Dzal Jalaali Wal Ikraam. Kita akan mendapatkan kemuliaan dan Kebesaran dari Alloh SWT, baik dimata diri sendiri, keluarga, semua orang, bangsa dan negara, agama, dan dihadapan Alloh SWT sendiri.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Dzal Jalaali Wal Ikraam ( Hai… Alloh Yang Maha Memiliki Kemuliaan dan Kebesaran ), Kita mendapatkan Kebesaran dan Kemuliaan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh Membesarkan dan Memuliakan Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Dzal Jalaali Wal Ikraam. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kebesaran dan Kemuliaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: