SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Maani’u Al Asmaaul Husnaa

Yaa Maani’u

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Menolak / Membela

Maksudnya ;

Alloh SWT senantiasa membela makhluqnya baik selama di dunia maupudi akherat kelak. Manusia sennatiasa mendapatkan pembelaan dari Alloh SWT selama ia berada dalam kondisi / di jalan yang benar. Bentuk bantuan pembelaan Alloh SWT ini bermacam – macam bentuknya, misalnya ; di hindarkan dari fitnah, dilancarkan berbagi urusan dalam menjalankan ibadah dan aktifitas hidup lainnya.

Namun demikian bagi mereka yang dalm kondisi kedustaan dan kesesatan, jangan berharap akan mendapatkan bantuan pembelaan dari Alloh SWT, Alloh SWT akan menolak berbagai bantuan kepadanya.

Kapanpun, dimanapun, dan berapapun pembelaan Alloh SWT akan menghampiri orang - orang yang berda di jalan kebenaran dalam bentuk pembelaan yang kadang kadang tidak Kita ketahui arah datangnya dan jenisnya.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Maani’u Kita akan selalu mendapatkan pembelaan dari Alloh SWT kapanpun, dimanapun, dan berapapun. Yang datangnya dari berbagi arah dan bentuk nya kadang tidak Kita duga – duga.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Maani’u ( Hai… Alloh Yang Maha Membela / Menolak ), Kita akan mendapatkan Pembelaan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh membela Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Maani’u. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Pembelaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…

Tidak ada komentar: