SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Dhoorru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Dhoorru

Artinya ; Hai … Alloh SWT Maha Pemberi Bahaya

Maksudnya ;

Pada hakekatnya Alloh SWT tidak menginginkan adanya bahaya / kerusakn di muka bumi ini. Tidak lah mungkin Alloh SWT merusak segal keindahan yang telah Ia ciptakan sediri. Berbagai bencana / bahaya / musibah ini tiada lain adalah ulah dari perbuatan manusia itu sendiri.

Tsunami, banjir, tanah longsor, kecelakaan, gempa bumi, sakit, dan lain lain di turunkan oleh Alloh SWT sebagi pengingat manusia agar Kita menjaga kelestarian ciptaan Nya. Manusia dan alam harus tetap lestari. Dan menjaga kelestarian ini adalah tugas manusia sebagai kholifah di muka bumi.

Kita harus yakin bahwa segala musibah / bahaya ini terjadi atas kehendak Nya. Terkadang meskipun Kita sudah berusaha menghindar dari bahaya pun, bahaya tetap menimpa kepada Kita. Dan musibah / bahaya dapat terjadi di mana pun , kapan pun, dan menimpa kepada siapapun.

Orang yang beriman dan selalu menjalankan ketakwaan pun tidak luput dari bahatya / musibah, musibah yang menimpa mereka sebagai bentuk ujian keimanan dan ketakwaan mereka kepada Alloh SWT. Apakah dengan musibah / bahaya tersebut menjadikan Kita inkar / kafir kepada Nya ?.

Salah satuu contoh musibah lainnya yang pasti terjadi ( dan tidak dapat Kita hindarkan ) kepada semua manusia adalah kematian. Segala yang hidup ini pasti mati dan manusia adalah makhluq hidup …….

Dengan memangil Asma Nya Yaa Dhoorru Kita akan terhindar dari berbagi bahaya / musibah yang menimpa / akan menimpa Kita dan di beri kekuatan dan hidayah oleh Alloh SWT untuk tetap dapat menjaga keimanan /dan ketakwaan meskipun Kita sedang mengalami musibah / bahaya.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Dhoorru ( Hai… Alloh Yang Pemberi Bahaya ), Kita akan terhindar dari Bahaya dan memberi kekuatan & hidayah untuk menjalankan musibah / bahaya tersebut denagnpenuh keinmaan dan ketakwaan jika musibah / bahaya tersebut benar – benar menimpa Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh menghindarkan Kita dari bahaya, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Dhoorru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Penghindaran yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: