SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Muhyii Al Asmaaul Husnaa

Yaa Muhyii
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Menghidupkan
Maksudnya ;
Semua makhluq hidup,diciptakan dan diberikan kehidupan oleh Alloh SWT. Dengan pemberian nyawa ini Kita telah diberi kehidupan oleh Alloh SWT.
Kita harus dapat memnfaatkan kedupan ini untuk beribadah dengan sebaik – baiknya yaitu dengan menjalankan segala perintah dan larang Nya.
Dengan memaanggil Asma Nya Yaa Muhyii, Kita berharap mendapatkan kehidupan yang lebih lama dari Alloh SWT. Agar semakin lama waktu yang diberikan Alloh SWT untuk beridah dan memperbanyak tabungan amal kebajikan Kita untuk kehidupan akherat kelak.
Dan dapat memanfatkan waktu dalam menjalankan kehidupan dunia ini dengan seaik – baiknya, bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, sahabat, teman, bangsa, negara, Agama, dan lain sebaiknya.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Muhyii ( Hai … Alloh Yang Maha Menghidupkan ), di harapkan Alloh menghidupkan Kita dengan lebih baik. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh menghidupkan Kita dengan lebih baik, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Muhyii. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kehidupan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: