SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Muqsithu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Muqsithu

Artinya : Hai… Alloh Yang Maha ‘Adil.

Maksudnya :

Alloh SWT senantiasa memutuskan segala sesuatu kepada hamba Nya dengan adil. Dan semua itu tergantung dari usah dan do’a yang dilakukan hambanya. Contohnya adalah masalah rejeki, tentu rejeki orang yang mau bekerja dan berdo’a jauh lebih besar dibanding dengan orang yang hanya duduk, santai –santai, suka berpangku tangan.

Didalam memutuskan hukum Nya Alloh SWT tidak pernah memberatkan hamba Nya, semua dapat dilakukan oleh hamba Nya yang disesuaikan dengan kemampuan hamba Nya, namu demikian itupun masih banyak juga yang melanggarnya.

Segala keputusan Alloh SWT baik mengenai nasib hamba Nya di dunia maupun di akherat, diputuskan oleh Alloh SWT dengan se adil – adilnya dan penuh bijaksana. Kita pun diharapkan demikan harus dapat memnutuskan segala sesuatu dengan seadil – adilny, lebih mementingkan kepentingan keadilan, dan masyarakat banyak. Bukan memihak kepada kepentingan pribadi, golongan, dan kelompok.

Ingat Kita pun juga akan mempertangungjawabkan keputusan yang telah Kita buat selama di dunia. Semua perkataan dan perbuatan Kita akan dipertanggungjawabkan oleh Alloh SWT.

Orang yang selalu menjalankan perintah dan menghindari larangan Nya, tentunya lebih mendapatkan surga dan kemuliaan dsisi Nya, berbeda dengan orang yang selalu melanggar perintah dan justru suka menjalankan segala perbuatan yang dilarang Alloh SWT maka ia akan masuk neraka dulu dan dalam menjalankan hidup akan jauh dari kenikmatan – kenikamatan Alloh SWT.

Alloh Maha ‘ Adil tehadap semua hamba Nya, oleh karena itu Kita tidak boleh berburuk sangka kepada Nya.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Muqsithu (Hai… Alloh Yang Maha ‘Adil ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa memberikan Keadilan kepada Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Keadilan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Muqsithu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Keadilan beban yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: