SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Waahidu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Waahidu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Esa
Maksudnya ;
Alloh SWT adalah dzat tunggal, ada dengan kehendaknya sendiri. Alloh tidak memiliki orang tua ( bapak / ibu ) layaknya manusia, atau ada berdasarkan reproduksi makhluq hidup lainnya seperti hewan dan tumbuhan.
Alloh SWT tidak memiliki saudara kandung seperti kakak dan adik. Keberadaan Nya seperti digambarkan Al – Qur’an Surat Al Ikhlash. Dimana Alloh SWT berfirman ;
" Qul huwalloohu ahad – Alloohusshomad – Lam yalid walam yuulad – Walamyakullahu kufuwan ahad " artinya ; 1. Katakanlah, " Dia – lah Alloh, Yang Maha Esa, 2. Alloh tempat meminta segala sesuatu, 3. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, 4. Dan tidak pula ada sesuatu yang serupa dengan Dia.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Waahidu, akan menambah keimanan akan ketahuidan ( ketuhanan ) Kita kepada Alloh SWT.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Waahidu ( Hai… Alloh Yang Maha Menemukan / Kaya ), Kita meningkatkan keimanan akan ketauhidan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh meningkatkan keimanan akan ketauhidan Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Waahidu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemudahan Ketauhidan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: