SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Mughnii Al Asmaaul Husnaa

Yaa Mughnii

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Pemberi Kekayaan

Maksudnya ;

Alloh SWT adalah dzat yang maha Kaya, dan kekayaan Alloh SWT ini bukan untuk diri Nya sendiri, namun di berikan Nya kepada semua makhluq Nya. Dan dalam pemberian ini Alloh SWT tidak membedakan – bedakan pemberikan kepada semua makhluq Nya ; hewan, tumbuhan, dan manusia semua mendapatkankan kekayaan dari Alloh SWT.

Semua manusia berhak mendapatkan kekayaan dari Alloh SWT, tanpa membeda – bedaakn agama, suku, bangsa negara, ras, kulit, dan lain – lain. Dan kekayaa Alloh SWT tidak akan pernah habis diberikan Nya. Dari generasi ke generasi semua berhak mendapatkan kekayaan, dan Alloh mampu memenuhinya.

Namun demikian unutk mendapatkan kekayaan ini Kita tidak boleh berpangku tangan, semua kekayaan ini harus Kita cari dengan usaha bekerja keras membanting tulang dan memeras keringat. Dan ingat kewajiban Kita harus mencari, urusan banyak sedikit hasil yang Kita peroleh semua itu adalah urusan / wewenang Tuhan.

Kita tidak boleh berputus asa, Alloh SWT dzat sangat adil. Setiap usah yang Kita lakukan pasti mendpatkan pemberian dari Alloh SWt sesuai dengna kadar usahanya masing – masing.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Mughnii Kita akan mendaatkan pemberian kekayaan sangat banyak dari Alloh SWT.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Mughnii ( Hai… Alloh Yang Maha Pemberi Kekaayan ), Kita akan mendapatkan Pemberian Kekayaan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberi Kita Kekayaan, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Yaa Mughnii. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kekayann yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: