SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Aakhiru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Aakhiru
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Akhir
Maksudnya ;
Setelah semua alam ini di hancurkan oleh Alloh SWT, dengan datangnya hari kiamat. Satu per satu semua yang ada di alam ini akan binasa. Namun hanya 1 satu yang tidak akan binasa yang akan membangkitkan kembali manusia untuk mempertanggung jawabakan segala kehidupannya yaitu Alloh SWT.
Bagi orang yang bertakwa yang pahala kebaikannya lebih lebih berat dari dosa – dosanya, mak ia akanmasuk surga. Tanpamencicipi dulu panasny api neraka.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Aakhiru, Kita akan mendapatkan pengakhiran hidup ini dengan kenikmatan, tanpa merasakan sakit yang bersusah – susah dari Alloh SWT
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Aakhiru ( Hai … Alloh Yang Maha Akhir ), Kita akan Akhir kehidupan ini dengan bahagia merasakan nikmatnya surga. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Akhir kebahagiaan dalam kehidupan nanti, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Aakhiru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Akhir yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk….

Tidak ada komentar: