SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Sabtu, 01 Desember 2007

Yaa Hasiibu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Hasiibu
Artinya : Hai … Alloh Yang Maha Menghitung / Penjamin
Maksudnya :
Tidak ada dosa – dosa dan amal kebajikan yang luput dari pengawasan Alloh SWT. Setiap dosa – dosa yang Kita lakukan akan di hisab ( dihitung oleh Alloh SWT. Dan Mendapatkan balasan masuk neraka. Jika ternyata di hari penghitungan dosa – dosa. Dosa Kita lbih banyak dibanding amal baik Kita. Maka Kita akanmasuk surga dengan merasakan panasnya api neraka dahulu.
Begitu juga dengan amal baik, tidak ada amal baik yang lepas dari penghitungan Alloh SWT. Alloh SWT telah memberikan jaminan surga terhadap segala amal baik Kita. Namun demikian Kita juga harus waspada untuk terus meninkatkannya. Karena kalau saaj Kita lngah maka bisa saja amal baik Kita menjadi sia – sia, kalau setelah dilakukan perhitungan di yaumul hisab ternyata amal baikKita lebih sedikit.
Oleh karena itu marilah Kita selalu mningkatkan amal kebaikan Kita dan menghindari segala perbuatan dosa.
Hal ini Kita lakukan supaya dapat masuk surga tanpa adanya hisab ( perhitungan ) Atau Kita masuk surga tanpa masuk neraka.
Sungguh nikmatnya masuk surga. Kita dikelilingi oleh bidadari yang cantik – cantik, kolam susu, kolam madu, bisa berkumpul dengan keluarga kembali.
Tidak ada dosa yang diperhitungkan selama disurga yang pada hakekatnya adalah kehidupan yang kekal . abadi selama – lamanya. Perbutan yang dianggap dosa selama di dunia, maka selama di surga dihalalkan oleh Alloh SWT.
Oleh karena itu marilah Kita gunakan waktu selama hidup di dunia yang hanya sementara ini dengan sebaik – baiknya. Kita gunakan untuk beribadah kepada Alloh SWT.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Hasiibu ( Hai… Alloh Yang Maha Menghitung / Penjamin ), di harapkan Jaminan Kebahagiaan Alloh kepada Kita semakin dekat. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh menjamin Kita, karena sering memanggil nama- Yaa Hasiibu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Jaminan Kebahagiaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..
Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar: