SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Muntaqimu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Muntaqimu

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Penyiksa

Maksudnya ;

Setiap dosa- dosa Kita akan dipertanggunghjwabkan kepada Alloh SWT, nagi mereka yang mampir ke neraka, sebelum akhirnya nanti ke surga. Ia akan disiksa oleh Alloh SWT. Dengan bara apai panas dari neraka, yang bahan bakarnya teerdiri batu – batu dan manusia. Ia akan disiksa selama dianggap cukup Alloh SWT untuk menebus segala dosa – dosa yang pernah ia lakukan.

Siksa Alloh SWT sangatlah pedih, bahkan di alam kuburpun Kita akan mengalami awal penyiksaan yang tidak kalah pedihnya. Oleh karena itu. Marilah Kita selalu berusaha untuk mohon ampunan kepada AllohS WT dan bertaubat untuk tidak mengulangi perbuatan Kita. Dengan taubat yang sebenar – benarnya taubat atau taubatannaasuha.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Muntaqimu, Kita dihindarkan dari siksa Alloh SWT dan diampuni segala dosa – dosa dan kesalahan Kita.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Muntaqimu (Hai… Alloh Yang Maha Penyiksa ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa mengampuni dosa – dosa Kita, meringankan dan menghindarkan Kita dari Penyiksaan yang sangat pedih kepada Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan keringan Penyiksaan dan menghindarkan Kita dari siksa Nya, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Muntaqimu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau keringan Penyiksaan dan menghindarkan Kita dari siksa Nya yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: