SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Rabu, 05 Desember 2007

Yaa Mu’izzu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Mu’izzu
Artinya : Hai… Alloh Yang Maha Pemberi Kemuliaan.
Maksudnya :
Terkadang Kita merasa menjadi manusia hina dan tidak berarti apa – apa baik itu untuk diri sendiri, keluarga, teman, sahabat, bangsa / negara, dan agama. Lalu apakah Kita berkecil hati ? Cobalah gali potensi Kita. Karena sesungguhnya Kita adalah merupaka satu –satunya makhluk paling sempurna yang diciptakan oleh Sang Khaliq. Mungkin selama ini Kiuta kurang fokus kepada keahlian Kita, dan lebih mementingkan semua hal. Inilah yang membuat Kita kurang fokus Kepada keahlian Kita. Ada juga upaya lain yang dapt Kita lakukan untuk mencapai kemuliian dimata orang lain, ada nasehat yang mengatakan ; " berkumpulah dengan orang – orang shaleh ( pintar (, maka kamu akan ikut pintar ). " Nasehat ini bisa Kita terapkan dalam wujud yang lain, misalnya berkumpul dengan orang – orang sukses maka kita sukses, berkumpulah dengan orang – orang Kaya maka kamu akan jadi Kaya, berkumpulah dengan para pejabat maka kamu akan dikira pejabat. Dan lain – lain.
Namun untuk urusan agama tetap orang yang mulia disisi Alloh adalah diukur dari tingkat ketakwaanNya kepada Alloh SWT.
Alloh SWT senantisa menberikan kemuliaan kepada hambanya, apabila ia menjalankan hakekat / tujuan utama diciptakan manusia yaitu untuk beribadah Kepadanya. Ibadah ini merupak tugas utama Kita, sebagaimana Firman Nya : "Wa maa khalaqtul jinna wal innsa illa liya’buduun "
Artinya : Dan tidak Aku ciptakan jin dan manusia, kecuali hanya untuk beribadah kepadaku.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Mu’izzu (Hai… Alloh Yang Maha Pemberi Kemuliaan ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa memberikan Kita Kemuliaan baik dimata diri sendiri,keluaraga, tetangga, sahabat, teman, bangsa, negara, dan agama. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mengangkat derajat Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Mu’izzu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemuliaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: