SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Hakiimu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Hakiimu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Bijaksana
Maksudnya ;
Didunia ini memang ada peradilan yang menetapkan suatu hukuman bagi segala perbuatan Kita yang melanggar hukum. Namun mungkin mungkin merasa bahwa hukuman tersebut memberikan ketidakadilan kepada Kita …?.
Kalau memang ketidakadilan ini telah terjadi hendaknya Kia berusaha semampu Kita untuk mewujudkannya.
Sistem peradilan Kita memberikan Kita kesempatan untuk mendapatkan keputusan yang seadil –adilnya. Dan jika Kita merasa bahwa keputusan PA / PN ( Pengadilan Agama / Pengadilan Negeri ) tidak adil , Kita dapat mengajukan banding ke PT / PTA ( Pengadilan Tinggi / Pengadilan Tinggi Agama ).
Jika kita masih tidak mendapatkan keadilan / hukuman yang Kita terima terasa tidak adil, maka Kita dapat mengajukan PK ( Peninjauan Kembali ke MA ( Mahkamah Agung ). Kita dapat juga mengajukan Grasi ke Presiden Kita, kalau Kita juga merasa tidak mendapatkan keadilan di MA. Jadi sistem ini diciptakan supaya terciptanya keadilan yang sesungguhnya kepada masyarakat.
Namun kalau sja memang terjadi, Kita hendaknya tawakkal ( berserah diri kepadaAlloh SWT, setelah diiringi dengan usaha dan do’a ). Toh ada peradilan yang lebih tinggi yaitu peradilan dari Sang Maha Bijaksana besuk di hari Akhir.
Kebijaksanaan ini merupakan cermin bagi semua pimpinan, baik diri sendiri, Kepala Keluarga, Orang Tua, Pemimpin Negara ( Presiden / Wakil Presiden ), Kepala Sekolah, Guru, Murid, CEO, Pengusaha, karyawan, dan cermin bagi semua elemen masyarakat.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Hakiimu, Kita merasa optimis bahwa keadilan / kebijaksanaa akan selalu mengiringi setiap lanhkah Kita.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Hakiimu (Hai … Alloh SWT Yang Maha Luas ), di harapkan Kebijaksanaan Alloh SWT akan selalu mengiringi setiap langkah Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Kebijaksanaan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Hakiimu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kebijaksanaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..
Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar: