SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Waduudu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Waduudu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Mengasihi / Menyayangi
Maksudnya ;
Semua makhluq Nya akan mendapatkan kasih dan sayang Nya. Alloh Swt tidak membeda – bedakan dalam memberikan kasih sayang Nya.
Kasih Sayang kepada semua manusia , merupakan bukti bahwa Alloh sangat memperhatikan ciptaan Nya. Tidak ada manusia yang merasa susah dan tersiksa dalam menjalankan hidup ini. Semua tinggal bagaimana usaha manusia tersebut untuk mendapatkan kasih sayang Nya. Tentunya dengan menyembah kepada Nya yaitu menjalankan perintah dan meninggalkan segala larangan Nya.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Waduudu (Hai … Alloh Yang Maha Mengasihi / Menyayangi
), di harapkan Kasih dan Sayang Alloh kepada Kita semakin dekat. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mengasihi dan menyayangi Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Waduudu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kasih yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..
Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar: