SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Haadii Al Asmaaul Husnaa

Yaa Haadii

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Pemberi Petunjuk

Maksudnya ;

Alloh SWT dalam memutuskan apakah seseorang itu masuk surga atau masuk neraka bukannya tanpa petunjuk. Dalam mengarungi hidup ini Alloh SWT telah mencitapkan berbagia peraturan – peraturan yang dijadikan pedoman / petunjuk manusai dalam menjalani hidup.

Nah … kalau Kita mengunakan petunjuk dan melaksanaknnya maka Kita akan selamat d dunia dan di akherat. Petunjuk Alloh SWT itu berupa Al – Qur’an. Al- qur’an adlah merupakan petunjuk terlengkap, dan sempurna. Berbagai peraturan ( seluruh aspek kehidupan seperti ; budi pekerti, sosialekonomi, budaya, hukum, sejarah, kepemimpinan, politik, teknologi dan semua bidang lainnya ), kisah –kisah, dan gambaran kehidupan dimasa lalu, sekarang, dan yang akan datang semuanya di jelaskan oleh Alloh SWT di dalam Al – Qur’an.

Dengan memanggi Asma Nya Yaa Haadii Kita akan selalu mendapatkan petunjuk oleh Alloh SWT dalam menjalani hidup ini. Dan diberi kekuatan untuk melaksaanakan petunjuk tersebut denga sebaik – baiknya.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Haadii ( Hai… Alloh Yang Maha Pemberi Petunjuk ), Kita akan mendapatkan Petunjuk dari Alloh SWt dalam mengarungi kehidupan ini. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Petunjuk kepada Kita, karena sering memanggil nama – Nya Yaa Haadii. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemanfaatan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: