SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Muhshi Al Asmaaul Husnaa

Yaa Muhshi
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Penghitung
Maksudnya ;
Segala amal ( perbuatan ) manusia selama hidup di dunia yang penuh dengan permainan dan sandiwara ini, baik itu amal baik atau buruk akan dihitung oleh Alloh SWT.
Amal baik dipertimbangkan masuk surga dan amal buruk dipertimbangkan masuk neraka. Jika amal baik lebih berat dari amal buruk pahalanya masuk surga tanpa masuk neraka. Namun jika ternyata amal buruk yang lebih berat maka balasannya masuk surga tapi merasakan panasnya siksa api neraka dahulu ( jika ia beriman dan beragama islam )
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Muhshi, Kita akan mendapatkan pertolongan dari Alloh SWT dalam penghitungan amal kelak. Mudah – mudahan segala amal buruk Kita dihitung termasuk amal baik oleh Alloh SWT. Amin … Amin … Amin … Ya … Allah Rabbal ‘Aalamiin
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Muhshi ( Hai… Alloh Yang Maha Penghitung ), di harapkan Kita akan mendapatkan pertolongan dari Alloh SWT dalam penghitungan amal kelak. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh menolong Kita, karena sering memanggil nama- Yaa Muhshi. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Pertolongan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: