SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Shobuuru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Shobuuru

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Penyabar

Maksudnya ;

Alloh SWT adalah dzat Yang Maha Penyabar, hal ini dapat Kita lihat dari kesabaran Nya dalam melihat, menyaksikan, dan mengampuni / meringnkan berbagai dosa – dosa dan kesalahan hamba Nya.

Dalam contoh lain, mungkin Kita dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari – hari seperti ; belajar, bekerja, beribadah dan lain – lain, mengingkan serba instant tapi menghasilkan. Malas belajar, tapi ingin cepat pintar, malas bekerja namun ingin cepat jadi orang kaya dan sukses, jarang beribadah namun ingin masuk surga.

Semua itu butuh waktu, tidak ada orang yang hari ini bekerja besuknya jadi orang kaya, belajar semalam langsung pintar, ataupun hari ini mati besuknya masuk surga. Semua butuh waktu dan kesabaran. Dengan kesabaran ini menjadikan Kita lebih siap dan lebih matang dalam menjalani kehidupan sekarang dan kehidupan yang akan datang.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Shobuuru, Kita akan mendapatkan kekuatan dan hidayah dari Alloh SWT untuk senantiasa menjalankan kesabaran dalam menjalankan berbagai aktifitas kita sehari – hari dan beribadah kepada Nya

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Shobuuru ( Hai… Alloh Yang Maha Penyabar ), Kita akan mendapatkan Kekuatan dan Hidayah untuk menjalankan Kesabarab dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Kesabaran kepada Kita, karena sering memanggil nama – Nya Yaa Shobuuru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kesabaran yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: