SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Nuuru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Nuuru

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Bercahaya

Maksudnya ;

Alloh SWT telah memberikan manusi berbagi bekal dalam mengarungi kehidupan ini. Dan bekal itu berupa peraturan - peraturan yang harus Kita patuhi dan Kita laksanakan. Tujuan di ciptakan peraturan agar manusia mendapatkan cahaya / penerangan / petunjuk dalam menjalankan kehidupan.

Dan peraturan – peratutan ini dapat berupa perintah – perintah atau larangan - larangan. Di dalam Al – Qur’an sudah di jelaskan semu, apakah perintah – perintah da n larangan – larangan Alloh SWT. Dan diantara peraturan Alloh SWT, sebagimana dijelaskan Alloh SWT di dalam Surat An – Nur diantaranya adalah ; Hukum laki laki / perempuan yang melakukan perzinaan adalah di dera masing – masig seratus kali dera. Alloh SWT berfirman ;

" Azzaaniyatu wazzaanii fajliduumkulla wahidin minhumaa miataa jaldatah walaa ta’khudzkum bihimaa ro’fatun fii dinillahi inkuntum tu’minu bullaahi walyaumil aakhiri wal yasyhad ‘adzaabahumaa thooooooifatuumminalmi’miniin "

artinya ; Perempuan yang berzina dan laki – laki yang berzina, maka deralah masing – masing seorang dari keduanaya seratus kali dera,dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk ( menjalankan ) agama Alloh, jika kamu beriman kepada Alloh SWT dan hari Akhirat, dan hendaklah ( pelaksanaan ) hukuman mereka disaksikan oelh sekumpulan dari orang –orangyang beriman. ( QS; An- Nuur ; 2 )

Diatas ini hanyalah satu contoh peraturan – peraturan oleh SWT bagi setiap manusia, masih banyak peratuaran lainnya yang harus Kita taati. Agar kehidupan ini mendapatkan cahaya dari Alloh SWT dan anusia tidak berjalan sesuai dengan pertauran – peraturannya sendiri – sendiri.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Nuur Kita akan mendapatkan cahaya dari Alloh SWT dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tipu daya dan sandiwara ini. Dan tidak akan tersesat kejalan syaithon yang penuh dengan keji, tipu daya, dan kemunafikan yang dapatt menjerumuskan Kita. Dan menghantarkan Kita ke dalam neraka jahannam

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Nuur ( Hai… Alloh Yang Maha Bercahaya ), Kita akan mendapatkan cahaya dari Alloh SWt dalam mengarunu kehidupan ini. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan cahaya kepada Kita, karena sering memanggil nama- Yaa Nuur. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemanfaatan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: