SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Matiinu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Matiinu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha kokoh / Perkasa
Maksudnya ;
Menjadi orang yang kokoh / perkasa adalah dambaan semua orang, kokoh lahir dan bathin merupakan sebuah kondisi dimana Kita merasa bahwa diri Kita siap menjalankan berbagai aktifitas kehidupan sehari – hari.
Aktifitas sehari – sehari baik yang Kita lakukan dalam rangka memenuhi kehidupan Kita dan keluarga maupun dalam rangka mencapai kebuuhan kebahagiaan akherat kelak.
Dengan memnggil Asma Nya Yaa Matiinu Kita akan menjadi orang Kokoh / Perkasa baik didunia dan di akherat. Apapun pekerjaan Kita ; polisi, tentara, presiden / wakil presiden, pimpinan, pengusaha, kyai, guru, dan lian – lain, Kita akan menjadi orang yang kokoh dan perkasa dalam menjalnkan aktifitas tersebut.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Matiinu Hai … Alloh Yang Maha kokoh / Perkasa ), Kita akan mendapatkan Kekokohan dan keperkasaan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh dan semua pihak memberikan Kekokohan dan keperkasaan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Qawiyyu Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kekokohan dan keperkasaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: