SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Selasa, 25 Desember 2007

Yaa Mu’minu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Mu’minu

Artinya : Hai…Alloh Yang Maha Pemelihara Keamanan.

Maksudnya :

Alloh SWT senantisa menjaga keamanan semua makhluk – Nya dari segala bahaya. Alloh telah memberikan kodrat ( kemampuan alamiah ) bagi setiap makhluknya untuk berlindung dari segala bahaya. Pernah kita memperhatikan cecak yang melepaskan ekornya, ular yang mengeluarkan bisa, tumbuhan yang daunnya bergerak menutup, dan lain – lain, disaat ada musuhnya atau bahaya yang mengancam sebagai bentuk perlindungan diri.

Manusia juga mempunyai kemampuan berlindung dari segala bahaya yang mengancam dirinya. Ada yang berteriak, sembunyi, melawan dengan senjata atau tangan kosong, diplomasi, dan lain – lain. Nah… untuk memeliahara atau meningkatkan keamanan yang Alloh SWT berikan kepada kita. Marilah kita senantiasa mendawamkan ( perbuatan yang dilakukan secara rutin atau kebiasaan ) memanggil Nama – Nya yaitu Yaa Mu’minu.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Mu’minu (Hai…Alloh Yang Maha Pemelihara Keamanan ), di harapkan keamanan yang Alloh berikan kepada Kita semakin bertambah. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh senantiasa memberikan keamanan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Mu’minu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau keamanan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memenggil ke – 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: