SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Rabu, 12 Desember 2007

Yaa Fattahu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Fattahu

Artinya : Hai…Alloh Yang Maha Pembuka.

Maksudnya :

Alloh SWT adalah dzat yang membuka segala pintu ampunan, rizki, hidayah, pertolongan, dan membuka segalanya yang hambanya kehendaki. Namun demikian smua itu haruslah diiringi dengan usah dan do’a. Usaha adalah wujud kesungguhan Kita dan do’a adalah merupakan wujud kelemahan, harapan, dan ketaatan Kita yang selalu meminta Kepada Sang Pencipta. Sebagai manusia Kita tidak boleh sombong, sehingga enggan meminta. Meminta dengan berdoa kepada Nya adalah merupakan Kewajiban, dan merupakan kewajiban bagi Alloh SWT intuk mengabulkannya. Akrena itu merupakan janji Alloh SWT. Yang senantiasa mengabulkan doa hambanya, yang mau meminta kepada Nya.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Fattahu (Hai…Alloh Yang Maha Pembuka ), di harapkan Alloh SWT membuka segala pintu ampunan, rizki, hidayah, pertolongan, dan membuka segalanya yang Kita kehendaki . Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh telah membuka segalanya untuk Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Fattahu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kasih yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke – 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: