SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Syahiidu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Syahiidu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Menyaksikan / Mengetahui.
Maksudnya ;
Tidak ada setiap perbuatan makhluq Nya yang lepas dari menglihatan Alloh SWT. Biar sembunyi didalam bumi sedalam ratusan ribu kilometer atau bahkan jutaan Kilometerpun. Alloh SWT akan mengetahuinya.
Alloh selalu mengetahui semua perbuatan manusia baik berupa ‘amal ( perbuatan ) atau sesuatu yang tersembunyi didalam hati sekalipun.
Kita bisa saja mengelak dari kesaksian manusia lainnya, namun Kita tidak dapat berbohong dari Alloh SWT. Alloh selalu merekam semua perbuatan Kita.
Kita bisa sembunyi dari manusia lainnya, namun Kita tidak dapt sembunyi dari Alloh SWT, dimanapun Kita berada selalu diketahui oleh Alloh SWT. Kita tidak bisa sembunyi dari kematian, biarpun Kita sembunyi di lemari baja setebal 250 cm ,memakai baju pelindung antideteksi, operasi wajah dan ganti namapun Alloh SWT akan mengetahui Kita.
Setiap usah Kita untuk sembunyi dari kesaksian dan pengetahuan dihadapan Alloh SWt akanlah sia – sia belaka. Oleh karena itu selama Kita masih hidup marilah Kita menanam kebaikan dengan menjalankan perintah dan meninggalkan larangan Nya. Agar disaat kematian dan yaumul hisab menjemput Kita. Kita siap menjalankannya dengan penuh rasa percaya diri.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Syahiidu ( Hai … Alloh Yang Maha Menyaksikan / Mengetahui ), Kita akan pengetahuan dari kesaksian yang sebenar - benarnya dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan pengetahuan dari kesaksian yang sebenar – benarnya kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Syahiidu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau pengetahuan dan kesaksian yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: