SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Barru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Barru

Artinya : Hai… Alloh Yang Maha Dermawan.

Maksudnya :

Alloh SWT memilki sifat dermawan / pemberi. Hal ini salah satunya dapat Kita lihat dari sifat Alloh SWT Yaa Rahmaanu. Alloh SWT tidak pernah membeda – bedakan bantuan Nya kepada siapapun.

Semua makhluq hidup mendapatkan derma dari Alloh SWT, hewan, tumbuhan, semua manusia ( apapun agamanya, sukunya, rasnya, dan dari negara mana ia berasal ) mendapatkan derma / bantuan dari Alloh SWT.

Dan bantuan AlloHSWT tidak setengah hati, Orang beragama selain islam ( Katholik, Kristen, Hindu, Budha ) yang kaya juga banyak, begitu juga dengan orang yang beragama islam. Bahkan penganut animisme, aliran kepercayaan pu banyak juga yang kaya.

Marilah Kita sering memanggil nama Nya Yaa Barru agar Alloh SWT senantisa membantu Kit dalam kondisi susah dan senang.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Barru (Hai… Alloh Yang Maha Dermawan ), mudah –mudahan Alloh SWT senantiasa Berderma kepada Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh Berderma kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa ‘Adlu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kederman beban yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: