SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Majiidu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Majiidu
Artinya : Hai … Alloh Yang Maha Mulia
Maksudnya :
Tiada yang panut disembah selain Alloh SWt, Alloh SWT satu – satunya Sang Khlaliq yang panut di sembah. Keberadaan Sang Khlaliq ini merupakan kehendak Nya sendiri, tidak mempunyai anak dan tidak diperanakkan.
Tiada yang paling mulia selain Alloh SWT, semua dapat Kita lihat dari keberadaan Nya, yang ada karena kehendak Nya sendiri, Berbeda dengan semua yang ada di dunia ini.
Semua yang ada di dunia ini ada karena kehendak dan ciptaan Nya. Dengan memanggil Asma Nya Yaa Majiidu Alooh akan memuliakan Kita, baik dimata diri sendiri, keluarga, sahabta, teman, keluarga, semua orang, bangsa negara, dan agama.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Majjidu (Hai … Alloh Yang Maha Mulia ), Kita akan mendapatkan kemuliaan dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memuliakan Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Majjidu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemuliaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: