SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Qaadiru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Qaadiru
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Kuasa
Maksudnya ;
Segala sesuatu ini ada dan terjadi berdasarkan kehendak Nya. Membuat matahari terbit dari timur dan tenggelam di barat, menentukan nasib orang apakah ia jadi orang kaya atau orang miskin adalah kehendak Nya ( bukan manusia lainnya ), menyembuhkan segala penyakit yang divonis tidak sembuh dokter, menentukan apakah ia mempunyai keturunan atau tidak, menentukan umur manusia, menciptakan makhluq Nya dan manusia berpasang – pasang ( ada cewek dan ada cowok ), menentukan jodoh, menentukan kesuksesan usaha atau justru malah bangkrut, menentukan nasib seseorang apakah ia diterima menjadi PNS ( Pegawai Negeri Sipil ), murunkan musibah / benca alam ( seperti ; banjir, tanah longsor, tsunami, gempa bumi, dan lain sebagainya ), dan lain – lain.
Kekuasaan yang diberikan kepada Kita saat ini adalah sebuah amanat dari Alloh SWT. Misalnya Kita mendapatkan kekuasaan menjadi presiden, wakil presiden, menteri, wakil rakyat / anggota DPR ( Dewan Perwakilan Rakyat ), Gubernur Bank Indonesia ( BI ), Ketua MA ( Mahkamah Agung ), Ketua MK ( MK ) Mahkamah Konstitusi (dokter, guru, kepala sekolah, Ketua RT, Ketua RW, kepala keluarga, bupati, gubernur, ketua kelas, ketua osis, ketua organisasi, ketua partai, pimpinan perusahaan, dan lain – lain. Kekuasaan yang Kita dapatkan ini adalah merupakan amanat kekuasaan yang diberikan oleh Alloh SWT kepada Kita, yang harus Kita jalankan dengan sebaik – baiknya, penuh rasa tanggungjawab, dan tidak memihak kepada kepentingan pribadi, golongan atau kelompok tertentu.
Alloh SWT berhak mengambil kekuasaan yang telah diberikan Nya kepada Kita, kalau Kita tidak menjalankannya dengan baik, dengan berbagai cara semua dapat terjadi dengan ijin Nya. Dengan kekuasaan yang Alloh miliki segala kekuasan yang telah Kita peroleh bisa hilang, dengan berbagai cara, dalam kondisi apa pun, kapan pun dan di mana pun juga.
Oleh Karena itu kalau Kita ingin melanggengkan segala kekuasaan yang Kita miliki Kita harus menjalankan kekuasaan tersebut dengan sebaik – baik nya penuh amanat, dan rasa tangungjawab.
Alloh lah Yang Maha Kuasa atas segala – segala Nya. Dengan memangil Asma Nya, Kita mendapatkan kekuasaan baik dimata diri sendiri, keluarga, orang tua, teman, masyarakat, dan orang lain. Serta diberi hidayah serta kekuatan untuk menjalankan kekuasan tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Qaadiru ( Hai … Alloh Yang Maha Kuasa ), Kita mendapatkan amanat Kekuasaan dari Alloh SWT dalam berbagi urusan sesuai dengan bidang Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberi kekuasaan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Qaadiru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kekuasaan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: