SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Tawwaabu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Tawwaabu

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Penerima Taubat

Maksudnya ;

Alloh SWT adalah dzat yang menerima segala taubat ( pengakuan dosa / kesalahan ) hamba Nya. Asalakan ia mau dan mampu melakukannya. Taubat ini adalah TaubanNasuha ( taubat yang sebenar – sebenarnya ). Yaitu taubat yang ditidak hanya diucapkan dilisan ( ucapan istighfar mohon ampunan kepada Alloh SWT ) melainkan juga di wujudkan dalam pebutan Kita di kemudian waktu.

Tidak dikatakan taubatan nasuha jika ia memohon ampunan, namuan setelahnya ia melakukan dosa – dosa dan kesalahan lagi.

Semua dosa – dosa pasti diampuni oleh Alloh SWT, bahakan jika selama ia hidup melakuakn dosa – dosa dan kesalahan namun sebelum ia meninggal mengucapakan istighfar kepada Alloh SWT. Namun smeua itu memerlukan mendawaman dalam beristighfar. Sangatlha sulit bagi orang yang jarang mengucapkan istighfar, kemudian disaat ajal nya mamu mengucapaknnya. Oleh karena marilah Kita senantiasa beristighfar ( memohon ampun kepada Alloh SWT ) agar disaat ajal menjemput Kita, tersa ringan dalam mengucapakannya.

Dengan memnaggil Asma Nya Yaa Tawwaabu Kita akan selalu diamapuni segala dosa – dosa dan kesalahan Kita. Kita mampu mengucapakan taubat dan menjalankan taubat Kita dengan sebenar – benarnya yaitu tidak melakukan pebuatan dosa / kesalahan lagi di kemudian waktu.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Tawwaabu ( Hai… Alloh Yang Maha Penyabar ), Kita akan mendapatkan Kekuatan dan Hidayah untuk mengucapkan dan menjalankan Taubat dari Alloh SWT dan selalu mendapatkan ampunan dari Alloh SWT atas segala dosa – dosa dan kesalahan yang kita lakukan. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Taubat Nya kepada Kita, karena sering memanggil nama – Nya Yaa Tawwaabu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Taubat yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: