SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Haqqu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Haqqu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Benar
Maksudnya ;
Alloh SWT memiliki sifat yang sangat berbeda dengan manusia, dimana manusia tidak lepas dari sifat dusta ( berkata bohong ) dan melakukan berbagai pelanggaran terhadap peraturan yang telah ditetapkan baik oleh manusia sendiri atau oleh Alloh SWT.
Kesemuanya Firman Alloh SWt sebagaimana tertulis didalam Al – qur’an benar adanya ; baik mengenai kejadian masa yang lampau( past tense ), sekarang ( present tense ), dan yang akan datang ( future tense ). Termasuk semua janji – janji Alloh SWt dalam Al – Qur’an benar adanya ; contohnya ; Alloh SWt akan mengabulkan semua do’a hambanya.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Haqqu, Kita akan selalu mendapatkan kekuatan dan hidayah dari Alloh SWt, untuk senantiasa berkata yang benardan berbuat sesuai dengan peraturan – peraturan yang telah ditetapkan.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Haqqu ( Hai … Alloh Yang Maha Benar ), Kita akan mendapatkan kebenaran dari alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan kebenaran kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Haqqu Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau pengetahuan dan kebenaran yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: