SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Minggu, 09 Desember 2007

Yaa ‘Qaabidhu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Qaabidhu
Artinya : Hai… Alloh yang Maha Mencabut.
Maksudnya :
Alloh SWT adalah Maha Pencabut. Alloh SWT memelki hak untuk meringankan berbagai berbagai beban hambanya, mencabut nyawa, menghilangkan berbagai kesusahan, kesedihan, dan lain – lain. Yang dialami hambanya. Begitu juga Alloh memiliki hak dan kemampuan untuk mencabut kembali segala kenikmatan – kenikmatan yang telah diberikan Nya kepada makhluk Nya. Dengan sering kali memanggil namanya Yaa Khaaliqu mudah- mudahan alloh SWT senantiasa meringankan berbagai beban hidup Kita, dan mempertahankan segala kenikamatan – kenikamatan yang telah diberikann Nya kepada Kita semua. Alloh SWT merupakan pemilik kehidupan, dan Alloh SWT berhak mencabut segala kenikmatan yang telah diberikan Nya kepada makhluqnya. Oleh karena dengan memanggil nama Nya Yaa Qaabidhu Kita berdoa kepada Allloh SWT dengan segala kekuasaan Nya, bahwa Alloh SWt akan meringankan penderitaan proses pencabutan nyawa Kita.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Qaabidhu ( Hai… Alloh yang Maha Mencabut ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa mencabut berbagai beban dan cobaan terhadap Kita.Serta menambahkan berbagai nikmat Nya kepada Kita dan meringankan beban pencabutan nyawa. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh meringankan beban Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Qaabidhu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Pencabutan beban yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: