SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Shomadu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Shomadu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Dibutuhkan
Maksudnya ;
Keberadaan Alloh SWT adalah dibutuhkan oleh semua makhluq. Makhluq Nya memerlukan pertolongan Alloh SWT dalam menjalankan segala aktifitas hidup, aktifitas hidup dapat berupa ibadah, bekerja, belaajr, dan lain –lain.
Bantuan yang Alloh berikan kepada Kita dapat berupa ; kekuatan, hidayah, kesempurnaan fisik, kecerdasan otak, penganpunan dosa, dihindarkan dari berbagi bencana / musibah dan lain – lain.
Kita mendapatkan bantuan pihak lain, apakah itu merupakan bantuan dari Alloh SWT ? Ya … itu merupakan bantuan dari Alloh SWT, yang diberikannya melalui orang lain. Tanpa adannya hidayah dan kekuatan dari Alloh SWt bantuan tersebut tidak mungkin datang kepada Kita.
Kita lihat saja banyak juga orang susah tapi tidak pernah mendapatkan bantuan sama sekali, hal ini mungkin kedekatan mereka kepada Alloh SWT sangat jauh dan jarang dilakukan. Kita harus yakini dan bersyukur kepada Nya terhadap setiap bantuan yang datang menghampiri Kita. Kita gunakan sepenuhnya dengan penuh tanggungjawab, begitu juga yang mendapatkan amanat untuk menyalurkan bantuan tersebut, harus dilakukan dengan seadil – adilnya dan sesuai denagn amanat yang diberikan kepadanya.
Namun sebagai orang beriman sebaiknya Kita jnagnpernah membeda – bedakan bantuan atau pilih kasih terhadap pemberian. Bantuan Kita berikan dengan penuh keikhlasan dan niat karean Alloh kepada siapa saja tanpa membedakan agama, suku, ras, bangsa, negara, musuh, kawan dan lain – lain.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Shomadu ( Hai … Alloh Yang Maha Dibutuhkan ), segaka kebutuhan Kita akan dipenuhi oleh Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memenuhi kebutuhan Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Shomadu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Pemenuhan Kebutuhan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: