SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Baaqii Al Asmaaul Husnaa

Yaa Baaqii

Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Kekal

Maksudnya ;

Semua manusia bisa binasa, hewan bisa punah, gunung – gunung bisa hancur, gedung – gedung tiada yang abadi, pohon bisa mati, semua yang ada di dunia ini tidaklah ada yang kekal abadi adanya.

Namun Alloh SWT keberadaan Nya kekal / abadi sepanjang masa. Keberadaan Alloh SWT tidak berpengaruh kepada apapun ; usia / umur, sakit, kepanasan, kehujanan, berkarat, kelaparan, dan lain –lain.

Alloh SWT kekal sampai hari kiamat -- hari kebangkitan -- hari penghitungan -- hari penyiksaan -- dan sampai seluruh manusia yang beriman menjalani kehidupan surga pun AllohSWT tetap kekal abadi.

Dengan memanggil Asma Nya Yaa Baaqii, Kita mendapatkan panjang umur, dan mendapatkan kemanfaatan dari panjang umur tersebut

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Baaqii ( Hai… Alloh Yang Maha Kekal ), Kita akan mendapatkan Panjang Umur dari Alloh SWT. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan Panjang Umur yang sempurna kepada Kita, karena sering memanggil nama – Nya Yaa Baaqii. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Panjang Umur yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: