SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Kamis, 06 Desember 2007

Yaa Raafi'u Al Asmaaul Husnaa

Yaa Raafi'u
Artinya : Hai…Alloh Yang Maha Mengangkat.
Maksudnya : Alloh SWT adalah dzat Yang Maha mengangkat derajat hamba Nya. Dalam urursan agama tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Semua orang memiki derajat yang sama yaitu sebagai hamba Nya. Namun untuk urusan dunia memang nampak ada perbedaan antara orang satu dengan yang lainnya. Ada yang orang kaya dan ada orang miskin, ada presiden, ada menteri, ada raja, ada kepala, ada boss, ada karyawan, ada staff, dan lain – lain sebagainya.
Nah dengan adanya hak Alloh untuk mengangkat derajat setiap derajat hambanya, marilah senantiasa Kita berdoa supaya Alloh senantiasa menaikkan derajat Kita. Berdoa ini tentunya diiringi dengan Ikhtiar ( usaha ) yang sungguh – sungguh. Karena dengan adanya ikhtiar ini menunjukkan keseriusan Kita dalam mewujudkan keinginan Kita, Man Jada Wa Jada ( barang siapa yang bersungguh – sungguh, maka ia akan mendapatkan keinginanya ).
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Roofi'u (Hai…Alloh yang Maha Mengangkat ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa mengangkat derajat Kita baik dimata diri sendiri,keluaraga, tetangga, sahabat, teman, bangsa, negara, dan agama. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mengangkat derajat Kita Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Raafi'u. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Pencabutan beban yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: