SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Minggu, 02 Desember 2007

Yaa Bashiiru Al Asmaaul Husnaa

Yaa Bashiiru
Artinya : Hai… Alloh Yang Maha Melihat.
Maksudnya :
Alloh SWT melihat segala perbuatan semua makhluk Nya. Kita sebagai manusia senantiasa diawasi segala tingkah laku Kita. Dimanapun Kita berada tidak luput dari pengawasan Alloh SWT. Ole karena itu marilah Kita selalu menjalankan perintah dan larangan Nya. Setiap perbuatan Kita dipertanggungjawabkan oleh Alloh SWT. Kita tidak bisa kelah dari semua itu, karena ada malaikat Ratib dan Atid yang senanntiasa mencatat perbuatan Kita. Malaikat Rakib adalah Malaikat ynag ditugaskan Alloh SWT untuk mencatat perbuatan baik Kita, dan Malaikat Atid adalah Malaikat Alloh SWT yang ditugaskan untuk mencatat segala perbuatan buruk Kita. Kita bisa saja mengingkari perbuatan kita dihadapan Alloh SWT, namun karena adanya Malaikat dan seluah anggota badan Kita akan menjadi saksi dari setiap perbuatan Kita. Malaikat Alloh SWT tidak mungkin dusta kepada Alloh SWT atau memberikan laporan palsu. Karena Maikat ini diberi sifat oleh Alloh SWT yaitu sennatiasa mnejalankan perintah Alloh SWT dan terhindar dari sifat melanggar larangan Nya. Sehungga tidak mungkin Malaikat itu berkata dusta.
Dengan adanya pengawasan ini, Marilah kita selalu berhati – hati dalm berkata dan berbuat sehingga tehindar dari siksa api neraka yang sangat pedih.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Bashiiru ( Hai… Alloh yang Maha Melihat ), mudah –mudahan Alloh SWt senantiasa memberikan Kita penglihatan yang nyata dalam rangka menjalankan ketakwaan dan membdakan antra yang hak dan yang bathil. Serta menambahkan berbagai nikmat Nya kepada Kita dan meringankan beban pencabutan nyawa. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh meringankan beban Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Bashiiru. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau penglihatan yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: