SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Sabtu, 01 Desember 2007

Yaa Lathiifu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Lathiifu
Artinya : Hai… Alloh Yang Maha Halus.
Maksudnya :
Alloh SWT dzat yang tidak nampak oleh pandangan mata Kita. Latif juga mencerminkan kelembutan dan keberbaikan hati Alloh SWT kepada semua makhluk Nya. Sebagai orang beriman Kita harus percaay dengan hal –hal yang Ghoib ( tidak / belum nampak ). Percaya kepada hari Akhir adalah merupakan salah satu rukun iman. Dan harui akhir adalah merupakan hal goib yang belum nampak kepada Kita. Begitu juga jin, setan, Malaikat dan Alloh SWT adalah merupakan sesuatu yang Ghoib, oelh karena itu Kita wajib percaya akan adanya kesemua itu.
Dengan seringkali memanggil nama Nya Yaa Latiifu, mudah – mudahan Kita diberi kelembutan dan keberbaikan hati kepada semua makhluk Nya. Diberi hidayah oleh Alloh SWT untuk bisa melihat kebenaran – kebenaran akan hal ghaib.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Lathiifu ( Hai… Alloh Yang Maha Halus ), mudah –mudahan Alloh SWT senantiasa memberikan kelembutan dan keberbaikan kepada Kita. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memberikan kelembutan dan keberbaikan kepada Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Lathiifu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Keadilan beban yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: