SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Jumat, 30 November 2007

Yaa Mubdiu Al Asmaaul Husnaa

Yaa Mubdiu
Artinya ; Hai … Alloh Yang Maha Memulai
Maksudnya ;
Segala sesuatu ini ada karena kehendak Allah SWT. Alloh SWT lah yang memulai dan menciptakan keberadaan bumi dan langit beserta segala isinya.
Matahari, bulan, bintang, manusia, tumbuhan, malaikat, hewan, gunung, lautan, udara, angin, setan, jin, dan lain – lainnya, semua yang ada dilangit dan dibumi hakekatnya ciptaan Alloh SWT dan Alloh lah yang memulainya.
" Kun Fayakun " ( jadi, maka terjadilah ). Ya … begitulah kekuasaan Alloh SWT. Jadi benar kalau Kita hidup di dunia ini adalah merupakan ‘pelengkap mainan’ Alloh SWT.
Dengan memanggil Asma Nya Yaa Mubdiu, kita akan memulai kehidupan ini dengan lebih baik. Dan mendapatkan peran yang lebih baik baik di dunia dan di akherat. Mendapatkan peran yang baik baik di mata diri sendiri, Alloh SWT, keluarga, teman, sabahat, bangsa, dan negara, dan lain sebagainya.
Refleksi :
Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Mubdiu (Hai … Alloh Yang Maha Memulai ), di harapkan Alloh memulai kehidupan Kita dengan kebaikan. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh memulai kehidupan Kita dengan kebaikan, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Mubdiu. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kemulaian yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.
Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…
Panggil Alloh dengan memanggil ke - 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: