SILAHKAN KUNJUNGI JUGA ASMA99.COM AGUNG WINARNO

Minggu, 30 Desember 2007

Yaa Rahmaanu Al Asmaaul Husnaa



Yaa Rahmaan

Artinya : Hai…Alloh Yang Maha Pengasih.

Maksudnya :

Alloh mengasihi semua Makhluk ( ciptaan Nya ). Semua ciptaan Nya, baik makhluk hidup seperti Hewan, Tumbuhan, dan Manusia berhak mendapatkan kasih dan sayang dari Alloh SWT. Maupun benda mati, seperti ; pakaian, meja, kursi, dan lain lain. Bukankah pada hakikatnya semua benda mati itu berasal dari benda yang hidup…? Contohnya Meja dan Kursi berasal dari Kayu dan Kayu itu berasal dari Tumbuhan. Dan Tumbuhan itu termasuk Makhluk Alloh.

Dengan sifat ini Alloh tidak membeda – bedakan semua Makhluknya untuk berhak mendapat kenikmatan... Maka jangan heran, jika ada diantara Kita yang tidak beriman sekalipun. Mendapatkan kenikmatan, bahkan lebih dari Orang – Orang yang beriman.

Alloh mengasihi semua Makhluk baik yang ada di Bumi maupun di Luar Angkasa. Yang ada di luar Angkasa, seperti ; Bulan, Bintang, Planet, Matahari, dan lain – lain. Hal ini bisa Kita lihat pada sebuah tatanan rapi yang diciptakaan Nya. Agar semua dapat bertahan dengan fungsinya masing – masing. Bayangkan saja, kalau Alloh tidak mengasihi mereka. Tentu semua Makhluk yang ada di Luar Angkasa, tidak dapat bertahan sebagaimana mestinya. Semua bisa saling bertabrakan dan musnah.

Bulan dan Bintang yang bersinar indah dimalam hari. Matahari yang bersinar terang benderang menyinari Bumi di siang hari dan memantulkan sinarnya ke Bulan dan Bintang dimalam hari.

Refleksi :

Dengan memanggil Alloh SWT dengan Yaa Rahmaan ( Hai… Alloh Yang Maha Pengasih ), di harapkan Kasih Alloh kepada Kita semakin dekat. Namun apakah Kita tidak takut… ? kalau saja Alloh mengasihi Kita, karena sering memanggil nama-Nya Yaa Rahmaan. Tapi Kita tetap saja masih sakit – sakitan, stress, bodoh, miskin, dan lain – lain. Atau Kasih yang Alloh berikan Kepada Kita terasa belum perfect atau sempurna.

Makanya untuk menjaga kesempurnaan, sebaiknya Kita panggil saja ke 99 nama- Nya. Yang meliputi 99 Bidang. 99 Bidang terlengkap yang mencakup semua unsur antara lain ; sains dan teknologi, psikologi, medical, power, dan lain – lain. Makanya dari pada pusing – pusing memilih untuk hasil yang perfect, lebih baik panggil semua ke – 99 Nama – Nya. Iya toh…

Panggil Alloh dengan memanggil ke – 99 nama Nya yuk…..

Tidak ada komentar: